Begini Cara Gampang Blokir Nomor Di Hp Xiaomi Biar Tidak Menggangu

.com - Mendapatkan panggilan terus menerus dari nomor yang tidak dikenal tentu menciptakan kita merasa khawatir dan terganggu. Mungkin saja itu merupakan sebuah panggilan terror atau penipuan yang hendak memancing kau melalui media telepon. Atau hal lainnya mungkin alasannya mantan kau yang terlalu garang untuk terus menghubungi lewat telepon. Itulah beberapa alasan yang sempurna untuk kalian memblokir nomor dari hp Xiaomi. Untuk melaksanakan pemblokiran nomor yang tidak diinginkan dari smartphone Xiaomi ikuti langkah-langkah gampang berikut ini:

Cara Blokir Kontak atau Nomor HP di Xiaomi


  • Langkah pertama silahkan kalian buka hidangan telepon/kontak, kemudian kalian sanggup mencari nomor yang ingin kalian block di daftar kontak maupun nomor yang tidak dikenal.


  • Sebagai contoh, saya ingin memblokir salah satu nomor hp yang tidak terdaftar di kontak (kiri) dan kontak yang berjulukan Kusut (kanan) , berikut ket. gambar:


  • Maka kalian akan masuk ke detail nomor telepon tersebut, kemudian Swipe ke atas layar pada nomor yang tidak terdaftar di kontak dan pilih tiga tanda titik dikanan atas untuk nomor yang mempunyai nama (sudah tersimpan di kontak), menyerupai di bawah ini:


  • Setelah itu, akan muncul pilihan hidangan yang di dalamnya terdapat Menu Blokir, silahkan dipilih hidangan ini. Kemudian muncul pop-up dan klik OKE untuk menuntaskan blokir. Lihat Gambar berikut:



  • SELESAI, kini nomor yang sudah terblokir tadi tidak akan sanggup menciptakan panggilan maupun sms ke nomor kau lagi. Eits, tunggu dulu, jikalau suatu dikala kalian ingin membuka blokir yang sudah dilakukan tadi, maka ikuti langkah-langkah untuk membuka blokir nomor hp di Xiaomi berikut ini:

Cara Membuka Blokir Nomor HP di Xiaomi


  • Buka hidangan setting/setelan pada hape kamu, kamudian scroll kebawah untuk menemukan hidangan "Aplikasi Sistem"



  • Kemudian, cari aplikasi yang berjulukan Telpon. Kemudian pilih.


Lalu, kalian akan melihat daftar blokir. Buka Menu Daftar Blokir tersebut dengan cara memilihnya:


  • Selanjutnya masuk ke "Nomor Terblokir". Kalau kurang terang silahkan ikuti petunjuk pada gambar di bawah ini:




  • Setelah menentukan "Nomor Terblokir" tadi, kalian akan melihat list nomor yang sudah pernah kalian blokir sebelumnya.



  • Lalu pilih nomor yang hendak di unblock atau dilepaskan dari blokir. Lalu pilih "Buka Blokir". Maka nomor yang sudah terblokir sebelumnya akan terbuka dan sanggup menghubungi ke nomor kalian lagi. END


Dengan cara di atas, agar sanggup membantu kau untuk terhindar dari panggilan maupun sms penipuan yang kerap terjadi. Dan kalian tidak lagi terganggu dengan telepon yang selalu berdering alasannya nomor tidak dikenal. Sekian dan terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

CONTACT US

Untuk menghubungi Admin blog, silahkan pilih cara yang Anda sukai berikut. Kami akan langsung merespon Anda jika tidak berhalangan

icon 1 Pondok Padisari, Jl. Damai, Tamalanrea Indah, Makassar 90245

icon 2 0823-9345-xxxx

icon 3 Sabtu - Minggu, 09.00 - 18.00


×