Contoh Desain Stiker Label Makanan Untuk Bisnis Coklat Batangan Cdr. Format

Halo gusy, sehabis beberapa hari yang kemudian aku telah posting artikel stiker olshop, maka kali ini aku kembali posting desain stiker label makanan yang aku khususkan untuk para pembisnis coklat batangan.

Sebelumnya aku juga sudah posting lho desain spanduk untuk bisnis coklatnya, silahkan aja di intip di sini " desain banner bisnis coklat"

Nah, pada kesempatan kali ini aku ingin membuatkan sebuah desain grafis pola stiker label makanan atau jajanan berupa coklat yang tentunya masih dalam format coreldraw (cdr.) x7.


 sehabis beberapa hari yang kemudian aku telah posting artikel  Contoh Desain Stiker Label Makanan Untuk Bisnis Coklat  Batangan cdr. Format


Dengan tampilan yang agak sedikit ramai dan penuh warna warni, dan tentu saja dibubuhi baground coklat, aku ingin menyebabkan desain ini terlihat lebih ceria Supaya tidak jenuh ketika dilihat (persepsi aku lhooo .... Hehehe).

Oke, tidak usah kebanyakan pembukaan, silahkan di download saja desain stiker label makanan coklatnya.

Download Here

Rubah sesuai dengan selera, jangan lupa tinggalkan jejak positip kalian di blog ini sebagai ajang silaturahmmi kita.

Mohon maaf bila desainnya tidak atau belum sesuai harapan,, biar bermanfaat dan menginspirasi.

Sumber https://desaingrafis-gratis.blogspot.com/

Subscribe to receive free email updates:

CONTACT US

Untuk menghubungi Admin blog, silahkan pilih cara yang Anda sukai berikut. Kami akan langsung merespon Anda jika tidak berhalangan

icon 1 Pondok Padisari, Jl. Damai, Tamalanrea Indah, Makassar 90245

icon 2 0823-9345-xxxx

icon 3 Sabtu - Minggu, 09.00 - 18.00


×