Download Free Fire APK Versi Baru 1.24.0


Download Free Fire Apk Versi Baru tanpa OBB untuk perangkat Mobile mu, langsung install dan mainkan, mudah kan ? Berikut Lulubox akan membagikan salah satu game battle royale yang sedang booming-booming nya apalagi kalau bukan Garena Free Fire.

 akan membagikan salah satu game battle royale yang sedang booming Download Free Fire APK Versi Baru 1.24.0

Garena Free Fire adalah sebuah game yang misi utamanya yaitu menjadi yang terakhir diantara sekian banyak musuh yang ada. Bertahan hidup adalah rintangan yang harus dilalui oleh semua pemain hingga tersisa satu dari 50 pemain yang ada.

Para pemain diberi waktu 10 menit untuk menyelesaikan permainan, diawal permainan pemain akan dibawa terjun bebas dari ketinggian kemudian memilih lokasi tujuan sebagai titik pendaratan, diawal-awal permainan ini pemain harus mencari zona aman hingga mendapatkan senjata untuk melindungi diri dan bertahan hidup.

Manfaatkan lokasi sekitar untuk bertahan hidup, pemain bisa menggunakan kendaraan untuk menjelajahi berbagai tempat, gunakan rumput atau bangunan sebagai tempat berlindung.

Sebagai salah satu game survival shooter atau game menembak dengan tujuan untuk bertahan hidup, maka hal wajib untuk bisa menjadi yang terakhir adalah dengan melumpuhkan semua lawan yang ada dengan segala persenjataan yang dimiliki.

Pemain juga bisa membuat tim/squad sendiri dengan jumlah maksimal 4 pemain. Buat strategy antar squad mu dan menangkan permainan dalam waktu 10 menit, BOOYAH..

Mainkan & Jadilah PRO Player

  • Rampas dan ambil barang-barang dari musuhmu
  • Cari senjata, airdrop dan buat lawanmu takut
  • Selalu komunikasi antar pemain melalui Voice chat
  • Sergap dan bunuh lawanmu
  • Habisi lawan-lawanmu di 10 menit tersisa dan jadilah yang terakhir.

Apa yang baru

  • Perbaikan dari segi grafik
  • Perbaikan kontrol yang lebih bagus
  • Nikmati Garena Free Fire diperangkat Mobile mu sekarang

Info Aplikasi

Nama : Garena Free Fire
Versi : 1.24.0
Size : 358.43 MB
Android : 4.0.3+
Update : 29 Oktober 2018
Developer : GARENA INTERNATIONAL I PRIVATE LIMITED

Cara Install

WAJIB BACA !! Dikarenakan jenis file yang dishare bukan APK melainkan XAPK maka, sobat wajib tau proses installasi file XAPK pada smartphone sobat. Untuk installasinya baca panduan lengkapnya ditutorial saya berikutnya mengenai Apa Itu XAPK ? Dan Cara Installnya.

Untuk file XAPK Garena Free Fire dapat sobat download melalui link dibawah ini, silakan pilih dari ketiga server berikut yang menurut sobat paling cepat.




Tampilan Garena Free Fire

 akan membagikan salah satu game battle royale yang sedang booming Download Free Fire APK Versi Baru 1.24.0  akan membagikan salah satu game battle royale yang sedang booming Download Free Fire APK Versi Baru 1.24.0  akan membagikan salah satu game battle royale yang sedang booming Download Free Fire APK Versi Baru 1.24.0  akan membagikan salah satu game battle royale yang sedang booming Download Free Fire APK Versi Baru 1.24.0

Artikel Lainnya

Baca Juga : Lulubox Versi Baru 1.3.13

Subscribe to receive free email updates:

CONTACT US

Untuk menghubungi Admin blog, silahkan pilih cara yang Anda sukai berikut. Kami akan langsung merespon Anda jika tidak berhalangan

icon 1 Pondok Padisari, Jl. Damai, Tamalanrea Indah, Makassar 90245

icon 2 0823-9345-xxxx

icon 3 Sabtu - Minggu, 09.00 - 18.00


×