Cara Menampilkan Layar Hp Ke Laptop Dengan Usb Paling Mudah

Cara Menampilkan Layar HP ke Laptop dengan USB - Kali ini saya akan memberikan beberapa cara menampilkan layar HP ke laptop dengan kabel USB. Tidak banyak yang tau, kalau tampilan HP Android bisa ditampilkan juga pada tipe layar lain yang lebih besar, semisal laptop. Cara menyerupai ini biasa disebut dengan mirroring dan dipakai untuk banyak sekali keperluan mulai dari melaksanakan presentasi, bermain game, atau keperluan yang lainnya.

Cara menampilkan layar HP android ke laptop dengan USB bisa dengan memanfaatkan beberapa aplikasi yang ada pada google play store. Untuk melaksanakan mirroring atau cara menampilkan layar HP ke laptop dengan kabel USB, sama sekali tidak membutuhkan saluran root. Beberapa aplikasi tersebut diantaranya ialah Screen Mirror, Vysor, dan BBQScreen. Berikut ini ialah tutorialnya

Cara Menampilkan Layar HP ke Laptop Dengan USB

Cara Menampilkan Layar HP ke Laptop dengan USB  Cara Menampilkan Layar HP ke Laptop Dengan USB Paling Mudah

Cara Menampilkan Layar HP ke Laptop Menggunakan Aplikasi Screen Mirror

Aplikasi screen mirror sanggup menampilkan layar hp android ke layar laptop maupun notebook. Dengan aplikasi ini juga, kau bisa melaksanakan screenshot pribadi dari situs ataupun melaksanakan auto rotation. Berikut ialah tutornya :

1. Silakan unduh aplikasi "screen mirror" terlebih dahulu di google play store.

2. Selanjutnya, nyalakan thetering pada smartphone kamu

3. Hubungkan dengan laptop kau memanfaatkan WiFi tethering pada smartphone .

Pastikan tidak ada lagi perangkat lainnya yang terkoneksi pada jaringan yang sama. Akses Screen Mirror di laptop memakai Chrome atau browser lain.

Baca Juga: Download VSCO Fullpack APK Terbaru Gratis

4. Situs Screen Mirror akan menampilkan QR code kemudian scan dengan memanfaatkan aplikasi screen mirror yang tadi sudah kau install.

5. Selesai, dikala ini layar ponsel kau sudah terhubung dengan laptop. Praktis bukan?

Cara Menampilkan Layar HP ke Laptop Dengan USB Menggunakan Aplikasi Vysor

Cara menampilkan layar HP ke laptop dengan USB yang selanjutnya ialah memakai aplikasi Vysor. Aplikasi Vysor membuatmu bisa menampilkan layar HP android ke laptop dengan kabel USB. Selain itu kontrol yang berafiliasi dengan android bisa dilakukan dengan memakai laptop tersebut. Kamu bisa  membuka aplikasi, bermain game, browsing dengan berbekal Aplikasi pun satu ini. Caranya pun juga tidak terlalu sulit, kau hanya perlu melaksanakan beberapa hal berikut ini :

1. Download dan install aplikasi Vysor di google play store + di google chrome. Kaprikornus di sini kau mengunduh 2 aplikasi Vysor (Namun sebelumnya kau siapkan terlebih dahulu sebuah kabel USB dan aktifkan opsi pengembang dan USB debugging di smartphone kamu).

2. Hubungkan ponsel cerdas android yang kau miliki ke laptop dengan memakai kabel USB. Berikutnya buka aplikasi Vysor yang tadi sudah di download di google play store.

3. Langkah berikutnya, luncurkan aplikasi Vysor di Google Chrome pada laptop kamu. Klik pada bab tombol “Find Device”, dan dilanjutkan dengan menentukan “Android from Android” kemudian klik “Sent”.

4. Kembali lagi buka smartphone kau dan akan didapatkan jendela atau window kecil yang meminta izin debugging USB. Klik saja ok. Tunggu beberapa dikala sampai aplikasi Vysor di laptop kau bisa menampilkan layar smartphoone ke laptop tersebut.

Cara Menghubungkan Android ke Laptop Menggunakan Aplikasi BBQScreen

Berbeda dengan kedua Aplikasi sebelumnya, BBQScreen ialah aplikasi berbayar dengan tarif Rp 47.000 (data dari google play store). BBQScreen juga berukuran sangat ringan hanya 1,7 MB saja plus tanpa satupun iklan  menggangu. BBQScreen bisa menampilkan layar HP ke laptop denagn USB dengan sangat bagus. Berikut ini cara memasang aplikasinya :

1. Silakan install terlebih dahulu aplikasi BBQScreen Remote (tetapi sebelumnya bayar dulu ya alasannya ialah aplikasi ini ialah premium).

2  Sesudah mendapat aplikasi tersebut, langkah berikutnya yakni mengunjungi situs BBQScreen melalui browser di laptop kamu.

3  Unduh aplikasi sesuai dengan sistem operasi pada laptop kamu. Jika laptop  memakai tipe Windows 64 bit, maka pilihlah tipe yang 64 bit.

Baca Juga: 5 Aplikasi Baca Novel Android Terbaik 2019

4. Langkah selanjutnya, pasang aplikasi tersebut di laptop dan masukkan IP config kamu. Untuk mengetahui IP Config yaitu dengan memakai “command prompt” kemudian ketikan “ipconfig –a” (tanpa tanda petik).

5. Buka aplikasi BBQScreen for Android dan klik tombol on kemudian pantau IP address yang muncul di aplikasi. Bila belum ada, kemungkinan ada duduk kasus pada koneksi internet.

6. Tuliskan IP Adress tersebut di BQScreen yang terinstal laptop kamu. Selesai, dikala ini layar tampilan HP bisa muncul di laptop.

Nah, itu beliau beberapa langkah dan cara menampilkan layar HP ke laptop dengan memakai kabel USB. Semoga bermanfaat dan kau bisa menentukan salah satu yang cocok di kebutuhan. Oke?
Sumber https://rumahjendelakita.blogspot.com/

Subscribe to receive free email updates:

CONTACT US

Untuk menghubungi Admin blog, silahkan pilih cara yang Anda sukai berikut. Kami akan langsung merespon Anda jika tidak berhalangan

icon 1 Pondok Padisari, Jl. Damai, Tamalanrea Indah, Makassar 90245

icon 2 0823-9345-xxxx

icon 3 Sabtu - Minggu, 09.00 - 18.00


×