Gratis,,2 Model Desain Grafis Permintaan Ijab Kabul Mini/Kecil Bentuk Coreldraw

Pernikahan sejatinya yaitu menyatukan dua hati,kebiasaan dan watak yang berbeda dari kedua insan.

Beberapa persiapan menyerupai menciptakan desain permintaan peenikahan dengan model bentuk yang kecil, unik,elagant maupun minimalis menjadi salah satu ihwal yang tidak dapat terpisahkan.

Berikut yaitu 2 model rujukan desain grafis permintaan nikah dengan model mini/kecil dalam bentuk cdr.(coreldraw) yang dapat anda jadikan sebagai referensi ketika menciptakan permintaan untuk program ijab kabul anda dengan pujaan hati.


Pernikahan sejatinya yaitu menyatukan dua hati Gratis,,2 Model Desain Grafis Undangan Pernikahan mini/kecil Bentuk Coreldraw
desain permintaan ijab kabul mini

Desain permintaan ijab kabul mini ini dapat anda download secara gratis dengan hanya sekali klik pada link di bawah yang aku sediakan.

Dengan mempunyai format cdr, desain permintaan ijab kabul model kecil/mini ini dapat ada buka dengan memakai sofwer desain grafis coreldraw X7 (untuk mendapat versi dibawah cdr. X7, silahkan hubungi admin dengan mengirimkan alamat email pada kolom komentar).

Download Di Sini

Demikian artikel singkat seputar 2 rujukan model desain grafis permintaan ijab kabul mini/kecil yang dapat aku share, supaya bermanfaat dan dapat menjadi referensi menarik bagi dunia desain grafis dan khususnya buat anda yang ketika ini benar-benar sedang membutuhkan rujukan desain grafis untuk menciptakan permintaan ijab kabul dengan model kecil dan unik.

Selamat berkarya...!!!

Sumber https://desaingrafis-gratis.blogspot.com/

Subscribe to receive free email updates:

CONTACT US

Untuk menghubungi Admin blog, silahkan pilih cara yang Anda sukai berikut. Kami akan langsung merespon Anda jika tidak berhalangan

icon 1 Pondok Padisari, Jl. Damai, Tamalanrea Indah, Makassar 90245

icon 2 0823-9345-xxxx

icon 3 Sabtu - Minggu, 09.00 - 18.00


×