Cara Memakai Lucky Patcher Tanpa Root 100% Work

Cara Menggunakan Lucky Patcher Tanpa Root 100% Work - Tahukah kamu? Bagaimana cara menggunakan Lucky Patcher tanpa root 100% work? Bagi kau seseorang gamer tentunya sudah tidak gila lagi dengan aplikasi lucky patcher yang satu ini. 

Lucky patcher yaitu sebuah aplikasi yang mempunyai banyak kegunaan terutama dalam hal mengutak atik game.

Tetapi terkadang juga lucky patcher dipakai untuk hal-hal negatif untuk melaksanakan kecurangan dalam bermain game (Nah, yang ini jangan ditiru ya, hehehe).

Cara Menggunakan Lucky Patcher Tanpa Root  Cara Menggunakan Lucky Patcher Tanpa Root 100% Work


Bukan sekadar itu saja aplikasi lucky patcher juga berkhasiat untuk menghilangkan iklan-iklan yang mengganggu pada sebuah game ataupun aplikasi lainnya.

Lucky Patcher sanggup mengubah sistem aplikasi yang awalnya berbayar menjadi tidak berbayar alias gratis. Aplikasi Lucky Patcher juga didukung dengan banyak sekali fitur guna menawarkan fasilitas kepada para penggunanya dalam mengoperasikan aplikasi untuk mencapai sebuah misi yang diinginkan.

Tak sekadar itu saja, apk yang satu ini juga bisa dipakai untuk menghilangkan lisensi pada sebuah aplikasi.

Sebagaimana yang kita ketahui bahwa menggunakan aplikasi berbutuhkan budget yang tidak sebentar. Maka dari itu, banyak yang menggunakan cara instan untuk melakukannya. Salah satunya yaitu dengan memanfaatkan Lucky Patcher.  (Ini tindakan yang penuh resiko, jadi resiko ditanggung sendiri ya).

Ada juga sebagian orang yang  beropini jikalau aplikasi yang satu ini disebut aplikasi hacking. Karena dibekali fitur dan kemampuan yang luar biasa.

Namun apapun sebutannya, aplikasi yang akan saya jelaskan tutorialnya nanti begitu multifungsi dan banyak menawarkan laba bagi siapapun yang menggunakannya.

Langkah-langkah dan Cara Menggunakan Lucky Patcher Tanpa Root 100% Work

Aplikasi Lucky patcher tidak akan kau temukan di google play store. Karena memang aplikasi ini berbentuk .apk. Mungkin awalnya kau mengira jikalau untuk bisa menggunakan aplikasi Lucky Patcher ini membutuhkan kanal root. Padahal hal tersebut tidak dibutuhkan. (Root sendiri merupakan proses dimana kau bisa mempunyai kanal penuh dalam sistem operasi perangkat, dalam hal ini yaitu ponsel android.) Nah teruntuk kau yang masih belum tau, berikut ini yaitu cara menggunakan lucky patcher tanpa root untuk game online atau keperluan lainnya :

1. Langkah pertama sebelum mengunduh, ubah pengaturan pada ponsel cerdas kau terlebih dahulu dengan mengaktifkan atau enable unknown source (sumber tidak dikenal). Bagaimana caranya? Silakan buka pengaturan ---> pilih keamanan (security) ---> pilih sumber tidak dikenal (unknown source).

2. Download Lucky Patcher di luckypatchers.com jikalau ingin mendapat versi yang terbaru. Setelah itu, install kemudian pilih aplikasi atau game yang ingin kau patch.

3. Kemudian pilih “Open Menu of Patches” kemudian pilih “Create Modified APK File” ---> pilih “APK rebuilt for InApp and LVL emulation ---> dan  “Rebuild the App"

4. Langkah selanjutnya tunggu selama beberapa ketika hingga muncul goresan pena success. Berikutnya, silakan klik "go to file" ----> "uninstall and install" ---> klik "yes".

5. Terakhir silahkan coba pada game atau app tersebut, dan coba untuk klik item yang ingin dibeli. Jika berhasil maka selamat, kau telah berhasil menjalankan tutorial ini.

Dengan banyak sekali Keunggulan, Fungsi dan Cara Menggunakan Aplikasi Lucky Patcher yang telah disampaikan di atas, tak  heran jikalau Lucky Patcher ini merupakan salah satu aplikasi yang wajib di instal pada sebuah smartphone. Terutama buat kau yang gemar mengutak-atik aplikasi ataupun gadget.

Itulah sedikit tutorial cara menggunakan aplikasi Lucky Patcher tanpa root sehingga membuatmu menjadi lebih nyaman ketika bermain game atau menjalankan aplikasi lainnya. Sekian dan agar bermanfaat.
Sumber https://rumahjendelakita.blogspot.com/

Subscribe to receive free email updates:

CONTACT US

Untuk menghubungi Admin blog, silahkan pilih cara yang Anda sukai berikut. Kami akan langsung merespon Anda jika tidak berhalangan

icon 1 Pondok Padisari, Jl. Damai, Tamalanrea Indah, Makassar 90245

icon 2 0823-9345-xxxx

icon 3 Sabtu - Minggu, 09.00 - 18.00


×