Cara Setting Satelit Palapa D Dan Telkom 1 Di Receiver Parabola

Cara Setting Satelit Palapa D dan Telkom 1 di Receiver Parabola - Sebagian orang ada yang lebih senang menghabiskan hari libur kerja di rumah ketimbang harus keluar rumah dan menghabiskan uang atau menciptakan badan menjadi lebih lelah. Sebagian orang di dunia ini niscaya mengalami hal yang ibarat itu. Dan lebih suka menghabiskan waktu liburan di depan televisi, sambil makan kudapan dan minum teh. Dengan begitu, liburan benar-benar terasa menjadi liburan dengan mager di rumah saja. Memanjakan diri di rumah memang menjadi pilihan sebagian orang, alasannya ialah hal tersebut juga ialah liburan bagi orang-orang tertentu. Televisi menjadi bab terpenting dari orang-orang ibarat ini.

Memang sebagian orang lebih senang menghabiskan waktu liburan mereka dengan pergi ke luar dengan teman-temannya. Menikmati tempat-tempat gres dan makan di tempat-tempat hits. Hal itu dapat menjadi healing bagi sebagian orang ketimbang harus bermalas-malasan di rumah. Karena di kantor kita hanya dapat melihat karyawan lain dan tembok-tembok kantor yang membosankan. Ya, sebagian orang memang mengakibatkan jalan-jalan di tamat pekan ialah pilihan yang terbaik untuk menghabiskan hari libur kantor.

Untuk mereka yang sering menghabiskan waktu di rumah, televisi ialah sahabat wajib yang harus selalu menemani di setiap waktu. Karena dengan televisi, hiburan apapun dapat ditemukan sambil kita ketawa-ketiwi sendiri dan makan kudapan dengan segelas teh atau kopi. Itu menjadi hal terbahagia yang dimiliki oleh orang yang menghabiskan waktu liburan atau weekend di rumah saja. Sehingga untuk orang yang ibarat ini, harus mempunyai banyak kanal televisi yang bagus. Agar mengisi liburan di rumah lebih ibarat liburan ke luar negeri. Dan satu hal yang harus dilakukan ialah mempunyai kanal yang sempurna di antena parabola rumah.



Baca Juga : Daftar Frekuensi Satelit Palapa D & Telkom 3S Januari 2019

Perlu diketahui bahwa satelit yang ada di Indonesia ketika ini ada tujuh satelit yang masih aktif. Pertama, Telkom 3S. Satelit ini ialah satelit yang menggantikan satelit Telkom 1 dan berhasil mengorbit pada 15 februari 2017. Satelit Telkom 3S ini mempunyai channel-channel usang dari Telkom 1. Sehingga banyak orang beralih ke Telkom 3S alasannya ialah Telkom 1 menghilang. Dan channel-channel di Telkom 3S ini ialah yang paling gres dan lengkap. Sehingga kalau kau maun mencari channel-channel TV yang lebih lengkap maka atur receiver kau semoga dapat menangkap Satelit Telkom 3S. Yang kedua, ada juga BRIsat, Indostar II, Lapan A2, Telkom 2, Lapan A3, dan Palapa D. Untuk Palapa D sendiri ini sangat diperlukan di Parabola. Karena banyak memperlihatkan jaringan yang bagus. Sehingga satelit ini ialah satelit yang paling banyak dikenal orang-orang. Diluncurkan pada 31 Agustus 2009, tetapi kini satelit ini sudah keluar orbit. Jadi, hanya mengudara selama 10 tahun saja.

Satelit Palapa D ini berada di derajat 113 bujur timur. Terletak di sebelah barat dan berada di atas satelit Telkom 1. Dan satelit Palapa D ini memang berada di atas langit nusantara sempurna sekali. Sehingga seluruh masyarakat Indonesia dapat menemukan dengan gampang kedua satelit ini. Cara setting satelit Palapa D dan Telkom 1 di receiver parabola juga sangat gampang dan akan kami jelaskan secara terinci di artikel ini.

Cara Setting Satelit Palapa D dan Telkom 1 di Receiver Parabola

Untuk menambah kegiatan siaran di receiver parabola ini sangatlah mudah. Berikut ialah langkah yang dapat kau ikuti:
  • Selanjutnya akan muncul PENGAKTIFAN SALURAN, dan pilih saja Buat Saluran Baru.
  • Pertama, tekan tombol hidangan pada remote receiver kamu.
  • Kemudian pribadi tekan OK.
  • Selanjutnya pilih Satelit, atau nama sat dan geser kursor ke bawah sampai ada pilihan Tambah TP, dan tekan OK.
  • Isi Frequensinya, polaritas dan simbol rate sampai kualitas sinyal muncul.
  • Dan selanjutnya geser ke hidangan Cari.
  • Kemudian kau dapat memakai mode pencarian Semua. Jika ingin mencari seluruh saluran.
  • Dan bila menentukan mode Bebas, kau akan dapat mencari kanal tertentu saja.
  • Tunggu sampai pencarian selesai dilakukan dan akan muncul saluran-saluran yang kau cari.
  • Jika sudah tekan tombol Exit pada remot kamu.
  • Dan channel-channel tersebut sudah dapat kau pribadi tonton.
Cara Menambah satelit pada receiver parabola
  • Kemudian tekan kursor bab kanan pada remot sehingga muncul tampilan Satelit Pengaturan.
  • Pertama pilih hidangan pada remote receiver.
  • Selanjut pribadi saja pilih Tambah satelit.
  • Dan tekan OK.
  • Kemudian, akan muncul tampilan gres dan tekan saja OK atau angka satu.
  • Dan akan muncul keyboard yang dapat dipakai untuk mengubah nama satelit sesuai dengan keinganan kamu.
  • Untuk menyimpan pengaturannya, pilih Menu dan Simpan.


Baca Juga : Kode Biss Key MNCTV Terbaru Malam Hari Ini di Satelit Palapa

Dari tujuh satelit yang ada di Indonesia, nampaknya Telkom 1 sudah tidak dapat dipakai lagi. Dan channel-channel di TElkom 1 sudah hilang. Banyak yang sudah mengganti Telkom 1 ke Telkom 3S alasannya ialah dikabarkan kalau Telkom 1 sudah hilang dari orbit. Sehingga, jikapun kau mau mengganti Satelit ke Telkom 1 lebih baik pindah saja ke Telkom 3S, alasannya ialah Telkom 3S juga mempunyai seluruh channel yang ada di Telkom 1. Tetapi, bila memang satelit Telkom 1 masih anggun di kawasan kamu, dapat saja kau gunakan cara di atas. Tetapi bila tidak, kau dapat gunakan cara memindahkan satelit ke Telkom 3S yang juga kami buat rangkumannya di web kami.

Cara di atas ialah cara yang paling gampang yang dapat kami bagikan. Semoga artikelnya dapat dipahami dan dapat dipraktekan dengan mudah. Sehingga, setiap weekend kau dapat nonton tv tanpa harus keluar rumah ketika liburan. Karena menonton kegiatan menarik di televisi juga merupakan hiburan tersendiri dan dapat menghilangkan stres. Dengan banyaknya channel di parabola, kau dapat pilih tontonan apa yang sedang ingin kau tonton. Dan juga kau dapat sambil makan-makan gratis di rumah sambil nonton televisi. Karena biasanya bermacam-macam kegiatan yang ada di televisi dengan memakai antena parabola lebih banyak dan bagus-bagus. Mulai dari informasi sampai drama.

Itulah cara setting satelit Palapa D dan Telkom 1 di receiver parabola, dengan begitu kau dapat menemukan kanal televisi favorit lagi. Dengan memakai parabola sebagai antena, kau akan dapat menikmati banyak channel yang bagus. Dan biasanya dengan memakai parabola kita dapat menemukan banyak channel luar negeri yang seru. Dan akan menemukan ratusan channel yang bagus-bagus. Dengan begitu, kau tidak akan bosa lagi kalau sedang liburan di rumah. Jadi, untuk mendapat channel-channel tersebut kami rekomendasikan untuk mengikuti cara yang sudah kami berikan di atas. Dan kami tidak dapat menjamin kalau satelit Telkom 1 masih dapat digunakan. Tetapi apa salahnya bila dicoba siapa tahu di tempat kau masih dapat menangkap sinyalnya. Selamat mencoba, semoga artikel ini dapat bermanfaat dan dapat bantu kau menemukan channel-channel favorit.


Sumber http://www.paketinternetmu.com/

Subscribe to receive free email updates:

CONTACT US

Untuk menghubungi Admin blog, silahkan pilih cara yang Anda sukai berikut. Kami akan langsung merespon Anda jika tidak berhalangan

icon 1 Pondok Padisari, Jl. Damai, Tamalanrea Indah, Makassar 90245

icon 2 0823-9345-xxxx

icon 3 Sabtu - Minggu, 09.00 - 18.00


×