Free Download Zone Z Apk Mod 1.3.1.5 For Android Best Survival

Free Download Zone Z Apk Mod For Android Best Survival Free Download Zone Z Apk Mod 1.3.1.5 For Android Best Survival

Free Download Zone Z Apk Mod For Android Best Survival - Hai para gamers jumpa lagi dengan kami di happymod.xyz yang akan membagikan sebuah permainan dengan mode online multiplayer berbasis survival yang dikembangkan oleh KingsGroup Holdings dengan setelah bumi dihancurkan, anda akan memiliki satu cara untuk bertahan hidup di dunia yang keras ini dengan membunuh mereka dan bertahan hidup sendiri dengan mengumpulkan bahan dan sumber daya yang dapat berguna untuk membuat item yang berbeda dan bersiap-siap untuk menyerang zombie atau musuh Anda, jika anda telah memainkan Last Day On Earth maka Anda tidak akan mengalami masalah dalam memainkan game ini.

Fitur Tebaru Zone Z dengan bertahan pada hari-hari saat terakhir dunia yang kejam dan kacau :
  • Terdapat Pertandingan Global

Setelah Anda memasukkan peta baru, Anda akan menemukan pemain dari wilayah musuh di dunia dan dapat memerangi atau kerja sama bersama tim Anda dan kesuksekan itu tergantung pada Anda.
  • Bereksplorasi Bersama Tim-Up

Jika Anda bosan terhadap kesendirian, maka temukan teman atau korban lain yang dapat bergabung dengan Anda atau sebaliknya sehingga Anda dapat membentuk tim sehingga ada 4 pemain, maka temukan kekuatan dalam jumlah dan buat nama Anda kenali.
  • Membangun Shelter

Terdapat jangkauan tempat sebagai perlindungan terdekat atau bisa untuk membangun sendiri untuk merekrut orang yang masih selamat, maka bangun hubungan dengan pemain dari seluruh dunia dan kunjungi teman satu sama lain sehingga Anda dapat membantu dalam produksi, bertemu teman baru dalam pertempuran kecil dan temukan potensi Anda.
  • Berbagai Peta dan Skenario

Hutan yang lebat, ranjau, dan juga rawa yang tak terhitung dalam skenario di lanskap secara luas menunggu korban. Mungkin ada permukaan tanah yang kaya dan hidup sehingga dapat menciptakan dunia hidup yang penuh dengan kondisi lingkungan dan cuaca. Selain itu, Anda juga bisa mengalami gameplays baru dalam tantangan Anda ke contoh yang lebih besar seperti pangkalan militer.
  • Terdapat Teknik Kerajinan Beragam dan Kustomisasi Kamp

Dengan mengumpulkan sumber daya dan bahan yang hanyalah langkah pertama untuk memastikan kelangsungan hidup Anda, dan Anda harus menggunakan sumber daya terbatas dan lebih dari 20 workstation unik untuk memproduksi peralatan, senjata dan juga bahan yang habis pakai lainnya yang pastinya Anda butuhkan. Dengan merancang dan membangun rumah Anda dengan bebas, tetapi ada satu hal yang jangan dilupakan yaitu untuk memasang perangkap untuk menangkal setiap penyusup.
  • Multiplayer Real Time Combat

Berhati-hatilah Anda terhadap korban lainnya atau musuh Anda, disini Anda harus bisa mengalahkan hidup menurun secara berkala di lokasi-lokasi yang secara acak di seluruh peta, dan bangun dengan teman se-tim Anda dan jangan lupa ambil persediaan yang berharga atau jika Anda lelah bertahan hidup dengan cara ini, jadilah raider sendiri sehingga Anda dapat menyerbu wilayah pemain lainnya untuk merebutkan perlengkapan yang berharga untuk Anda.

ScreenShoots :
Free Download Zone Z Apk Mod For Android Best Survival Free Download Zone Z Apk Mod 1.3.1.5 For Android Best Survival

Free Download Zone Z Apk Mod For Android Best Survival Free Download Zone Z Apk Mod 1.3.1.5 For Android Best Survival

Free Download Zone Z Apk Mod For Android Best Survival Free Download Zone Z Apk Mod 1.3.1.5 For Android Best Survival

Free Download Zone Z Apk Mod For Android Best Survival Free Download Zone Z Apk Mod 1.3.1.5 For Android Best Survival

Fitur Tambahan :

Perlindungan Kematian : Anda tidak akan kehilangan barang-barang yang diperlengkapi pada saat karakter Anda mati. Untuk item dalam inventaris Anda, Anda dapat memulihkan paket yang hilang dengan kembali ke tubuh karakter Anda setelah penggantian.

Investaris Terpadu : Selama proses produksi, Anda tidak perlu mengikis material dari layar dan menu yang berbeda, semua bahan di semua inventaris dapat langsung dimasukkan ke dalam produksi.

Sistem Komunikasi Vokal : Gunakan sistem vokal internal untuk mengobrol dengan rekan tim Anda dan pemain lain di peta yang sama.

Sistem Emotes : Tidak satu pun untuk kata-kata, tidak ada masalah. Gunakan emotes yang berbeda untuk membentuk metode sapaan unik Anda.

Sistem Cuaca : Terdapat siang atau malam, hujan ataupun cerah, dan mengatasi cuaca yang keras berarti Anda perlu mempertimbangkan kondisi sampai ke peralatan yang Anda pilih sebellum Anda pergi.

Infromasi Tambahan :

  • Nama : Zone Z Apk Mod Android Survival Game
  • Diperbarui : 1 Februari 2019
  • Versi Terbaru : 1.3.1.5
  • Memerlukan Android : 4.1 dan Lebih Tinggi
  • Dikembangkan oleh : KingsGroup Holdings
  • Kategori : Laga
  • Mode Game : Online
  • Ukuran : 73.03 Mb
  • More Info : Zone Z

Sumber https://www.happymod.xyz/

Subscribe to receive free email updates:

CONTACT US

Untuk menghubungi Admin blog, silahkan pilih cara yang Anda sukai berikut. Kami akan langsung merespon Anda jika tidak berhalangan

icon 1 Pondok Padisari, Jl. Damai, Tamalanrea Indah, Makassar 90245

icon 2 0823-9345-xxxx

icon 3 Sabtu - Minggu, 09.00 - 18.00


×