Contoh Desain Spanduk Atau Banner Puasa Ramadhan 2019/1440 Hijriah Cdr Warna Hijau

Contoh spanduk ramadhan 2019 dalan format vector cdr mulai banyak bermunculan di internet,hal ini mengambarkan bahwa kehadiran bulan mulia merupakan sesuatu yang sangat Istimewa dan sakral.

Berbagai desain grafis seputar banner ramadan dalam bentuk coreldraw mulai gampang ditemukan di banyak sekali blog yang mengulas seputar desain grafis.

Tudak terkecuali di blog ini, kalian dapat mendapat desain spanduk ramadhan type cdr yang dapat kalian download secara gratis hanya dengan satu klik.hehehe..

Oke,, sebelum kalian download spanduk ramadhan 2018 cdr nya, ada baiknya nih baca dulu hingga bawah, siapa tahu ada yang lebih bermanfaat.

Bulan Mei 2019 akan menjadi saksi kehadiran bulan yang mulia dan penuh barokah serta maghfirah (ampunan) ini.
 dalan format vector cdr mulai banyak bermunculan di internet Contoh Desain Spanduk atau Banner Puasa Ramadhan 2019/1440 Hijriah CDR  Warna Hijau
Spanduk ramadhan hijau
Pada bulan ramadhan semua umat islam akan berada dalam kehusyukan dalam menjalankan ibadah puasa sebagai salah satu rukun islam.

Pada bulan ramadhan, semua amal kebajikan akan dilipatkan gandakan pahalanya, semua dosa akan diampuni dan semua doa akan ditunaikan oleh Allah SWT. Makanya tidak heran bila kaum muslimin yang beriman akan selalu berbondong-bondong mengisi ramadhan 2019 nanti dengan banyak sekali aktivitas faktual demi meraih pahala dari sang pencipta alam semesta.

Pada kesempatan kali ini, aku ingin membuatkan sebuah desain grafis banner untuk menyambut datangnya bulan suci ramadhan 2019/1440 Hijriah.

Dengan baground atau walpaper yang mayoritas dengan warna hijau, desain spanduk ini terasa lebih religi namun tetap segar dipandang mata.

Spanduk ini sangat pas buat kalian yang ketika ini sedang mencari teladan desain spanduk/banner ramadhan 1440 dengan tema warna hijau.

Seperti biasa, desain ini aku buat dengan memakai sofwer desaign grafis CorelDraw x7 sehingga mempunyai format cdr yang tentu saja dapat kalian edit ulang dengan gampang dan sesuka hati semoga mendapat desain yang maksimal.

Spanduk ramadhan merupakan salah satu media yang dapat menjadi sebuah mulut kebahagiaan dan kebangaan kita dalan menyambut datangnya bulan suci ramadhan 2019 mendatang.

Bisa dipasang di masjid, musholla atau daerah umum lainnya sebagai tanda cinta dan rindu kita akan kehadiran ramadhan mubarak tahun 2019 masehi atau yang bertepatan dengan tahun 1440 Hijriah.

Akhir kata, desain spanduk ramadhan 2019 ini hanyalah sebagai teladan atau rujukan semata untuk kemudian yang dapat kalian edit ulang sesuai dengan keinginan.

Meskipun spanduk ini mempunyai latar belakang warna hijau, namun kalian dapat menggantinya dengan walpaper yang kalian suka dengan sangat mudah.

Oke,, cukup sekian dulu artikel seputar teladan desain spanduk puasa ramadhan 2019 warna hijau cdr nya. Semoga bermanfaat dan menjadi rujukan desain grafis yang mudah dan tentu saja gratis,, hehehe..

Silahkan download dengan mengklik link yang telah aku sediakan.

Download spanduk ramadhan hijau cdr

"Selamat Menunaikan Ibadah Puasa RAMADHAN 2019/1440 Hijriah"


Sumber https://desaingrafis-gratis.blogspot.com/

Subscribe to receive free email updates:

CONTACT US

Untuk menghubungi Admin blog, silahkan pilih cara yang Anda sukai berikut. Kami akan langsung merespon Anda jika tidak berhalangan

icon 1 Pondok Padisari, Jl. Damai, Tamalanrea Indah, Makassar 90245

icon 2 0823-9345-xxxx

icon 3 Sabtu - Minggu, 09.00 - 18.00


×